Senin, 20 Januari 2014

Menghitamkan Uban Tanpa Disemir

Rambut yang beruban bukanlah hal asing lagi untuk diperbincangkan. Untuk mengatasinya, harus dengan perawatan yang continue. Tidak bisa menggunakan cara instan dengan disemir. Karena penggunaan semir dalam frekuensi yang sering, maka akan berdampak buruk pada kesehatan rambut dan kulit kepala. Maka dari itu, Green Angelica hadir untuk mengatasi rambut beruban dengan cara alami tanpa disemir. Untuk hasil yang masksimal, gunakanlah Paket Treatment Penghitam Rambut dari Green Angelica

Paket Treatment di atas terdiri atas :

Regrowth Shampo
Produk ini memiliki fungsi sebagai Pembantu Obat Uban Dalam Menghitamkan Rambut Anda, dapat menyuburkan rambut Anda, menyehatkan rambut dan juga berfungsi untuk membuat rambut berkilau.


Obat Uban

Obat Uban berfungsi sebagai Penghitam Rambut, mengembalikan pigment rambut hitam anda, menyuburkan rambut dan juga untuk membuat rambut anda berkilau. 


Minyak Kemiri

Minyak Kemiri Bakar berfungsi sebagai penyubur rambut, terutama cocok digunakan untuk balita. Dapat juga digunakan sebagai penyubur rambut dan mengembalikan pigment hitam pada rambut. Minyak Kemiri cocok apabila dipadukan oleh kedua produk di atas untuk saling menunjang satu sama lain.

Green Angelica tersedia di Denpasar dan sekitarnya serta di seluruh Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co




Tidak ada komentar:

Posting Komentar