Jumat, 24 Januari 2014

Penyebab Munculnya Uban

Munculnya  uban pada rambut memang sangat mengganggu. Semua orang tidak suka dengan kehadirannya. Namun banyak di antara kita yang sudah beruban. Rambut uban adalah rambut yang berubah warna menjadi abu-abu kemudian memutih. Timbulnya uban biasanya terkait dengan usia dan kemampuan tubuh untuk memproduksi melanin, sehingga seringnya  uban mulai muncul pada usia 40 tahun ke atas. Tetapi uban dapat muncul pada usia lebih muda karena adanya faktor genetik.

Salah satu cara untuk mengatasi dan mencegah timbulnya uban sebelum waktunya adalah dengan mempelajari penyebabnya. Seringkali, kebiasaan buruk kitalah yang mendorong munculnya si rambut uban itu, di antaranya adalah :

1. Kebiasaan merokok
Racun-racun yang terdapat di dalam rokok membuat tubuh mengalami penuaan dini. rambut pun ikut memutih karenanya. Ini semua karena tubuh menyerap zat-zat racun dari rokok.

2. Stres
Saat stres, seluruh metabolisme tubuh terganggu. Ketidakseimbangan dalam tubuh membuat efek yang beragam. Termasuk timbulnya uban. Maka sebisa mungkin hindari stres.

3. Perhatikan pola makan
Uban juga bisa disebabkan karena jaringan protein yang rusak dalam tubuh karena kesalahan dalam pola makan. Untuk itu, jaga asupan nutrisi yang masuk ke tubuh.

4. Pemakaian zat kimia berlebihan di rambut
Pemakaian produk kimia di rambut seperti cat dan obat keriting juga bisa membuat jaringan rambut rusak. maka, jangan terlalu sering menggunakan mengguanakan produk-produk tersebut.

Untuk mengatasi atau mencegah timbulnya uban, maka Penghitam Uban Green Angelica hadir untuk memberikan solusi atas masalah tersebut. Green Angelica aman digunakan setiap hari karena mengandung bahan yang tidak membahayakan kesehatan rambut dan kulit kepala. Yaitu dengan komposisi dari bahan alami.

Green Angelica tersedia di Denpasar dan sekitarnya serta seluruh Indonesia.

Kami terima pengiriman di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut, hubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co


Tidak ada komentar:

Posting Komentar