Jumat, 24 Januari 2014

Obat Penghitam Uban

Rambut beruban sering kita jumpai di lingkungan sekitar kita. Dan sebagian besar mengatasinya dengan disemir. Mengatasi uban dengan menyemir rambut tidak direkomendasikan karena bahan kimia yang ada di dalamnya akan membahayakan kesehatan rambut. Cara terbaik yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Penghitam Uban Green Angelica memberikan solusi yang aman untuk rambut yang beruban.

Bahan-bahan aktif Obat Uban yaitu :

Aleurites Moluccana
Ekstrak Kemiri ini berfungsi untuk menghambat hormon DHT sebagai penyebab kerusakan rambut dan menyehatkan folikel rambut. Ekstrak ini berasal dari biji kemiri yang kaya akan Vitamin E yang berfungsi membantu menyuburkan kulit kepala dan memperlancar peredaran darah serta mampu membuka folikel rambut.

Oleum Sasami
Ekstrak Wijen mengandung zat aktif yang mampu meningkatkan kesehatan pigmen rambut serta memberi nutrisi maksimal yang mengandung protein dan asam amino tinggi. Bahan ini Berasal dari hasil extraksi biji dan daun wijen yang berguna untuk menyuburkan pigmen rambut serta menormalkan warna rambut yang sudah memudar

Green Angelica tersedia di Denpasar dan sekitarnya serta seluruh Indonesia.

Kami terima pengiriman di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut, hubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co



Tidak ada komentar:

Posting Komentar