Rabu, 18 Juni 2014

Mengatasi Rambut Yang Rusak Akibat Pewarnaan atau Menyemir

Pemakaian semir pada rambut akan menyebabkan kerusakan hingga mencapai akarnya. Kandungan zat kimia dalam semir tersebut membuat akar rambut atau folikel rambut menjadi rapuh sehingga berakibat sering terjadi rontok. Selain berakibat rontok, pewarnaan juga menjadi penyebab munculnya uban di usia dini. Sebenarnya apabila rambut beruban tumbuh di usia muda itu diakibatkan dari kurangnya asupan nutrisi di dalam rambut. Sehingga rambut akan kering dan berubah warna yang semula hitam menjadi putih. Sebagian besar orang pasti akan melakukan penyemiran jika uban tersebut tumbuh diusia muda. Hal itu karena mereka merasa tidak percaya diri.


Untuk menghindari menyemir rambut, Penghitam Rambut Alami Green Angelica bisa menjadi solusi masalah rambut di atas. Dengan menggunakan produk Green Angelica rambut anda akan tumbuh sehat dan terbebas dari uban di usia muda. Solusi yang mudah dilakukan saat ini dengan menggunakan produk unggulan kami. Shampo, Obat Uban dan Minyak Kemiri yang kami tawarkan berbahan dasar dari bahan alami yang mampu menutrisi rambut dengan maksimal. Produk tersebut mengandung bahan-bahan alami yang mampu menumbuhkan rambut hitam tanpa menggunakan bahan yang berbahaya untuk rambut.

Penghitam Rambut Green Angelica ini terbuat dari bahan alami dan diproses secara modern. Aman digunakan setiap hari dan cocok untuk kondisi rambut dan kulit kepala orang Indonesia dengan iklim tropis.
Menerima pengiriman di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut, dapat menghubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co




Tidak ada komentar:

Posting Komentar