Rabu, 18 Juni 2014

Uban Tumbuh Di Usia Dini

Uban di usia muda sangat membuat tidak nyaman karena mengganggu penampilan. Ada banyak hal yang menyebabkan munculnya uban di kepala saat usia muda orang muda. Rambut beruban muncul seperti tamu yang tak diundang. Hal ini bisa datang tanpa kita disadari dan tanpa memandang usia pemilik rambut. 


Di bawah ini faktor-faktor yang bisa membuat rambut uban tumbuh di usia muda:
1. Faktor Keturunan

Memang tidak dapat dipungkiri. Apabila orang tua beruban saat masih muda, maka anda beresiko besar mengalami rambut beruban.
2. Stress dan gaya hidup tidak sehat
stres dan gaya hidup yang tidak sehat bisa juga jadi penyebab tumbuhnya uban lebih cepat. Tekanan batin dapat menghambat produksi pigmen pewarna rambut atau melanin yang dihasilkan oleh melanosit. Apabila produksi terganggu maka rambut pun tidak berwarna hitam.
3. Kekurangan vitamin B12

Tumbuhnya uban juga bisa disebabkan oleh  kekurangan vitamin B12. Kendati demikian, bukan berarti tidak ada pencegahan yang bisa dilakukan agar uban tidak tumbuh lebih cepat dari waktunya.
4. Penggunaan Minyak Rambut Gel
Penggunaan Minyak rambut yang biasanya berupa gel juga bisa menjadi pemicu utama tumbuhnya uban.


Untuk mengatasi uban, gunakan Penghitam Uban Green Angelica. Penghitam Uban Green Angelica adalah produk penghitam uban dengan kandungan herbal yang mampu mengatasi rambut beruban. Aman digunakan setiap hari dan sesuai dengan rambut dan kulit kepala orang Indonesia dengan iklim tropis.

Penghitam Uban Green Angelica tersedia di Jakarta dan sekitarnya serta seluruh Indonesia.

Menerima pengiriman di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut, dapat menghubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co



Tidak ada komentar:

Posting Komentar