Rabu, 18 Juni 2014

Menghitamkan Rambut Dengan Bahan Alami

Rambut beruban memang kehadirannya tidak diharapkan. Biasanya, uban muncul karena bertambahnya usia. Dan hal ini adalah sebuah kewajaran. Tetapi, apabila uban itu tumbuh di saat masih muda maka hal itu mengganggu dan membuat tidak percaya diri. Kebanyakan orang mencari cara praktis untuk menghilangkan uban dengan menyemir rambut. Tapi sebenarnya cara ini adalah cara instan yang tidak disarankan. Karena zat kimia yang terkandung di dalamnya akan merusak rambut dan membuat kulit tidak sehat bahkan alergi. Memang, uban bisa langsung hilang tertutup oleh semir rambut tersebut, tetapi lambat laun rambut yang beruban malah tidak sehat karena terlalu sering menyerap bahan kimiawi.


Pengunaan semir rambut yang berlebihan menyebabkan terjadinya alergi dan mampu merusak folikel rambut anda yang dapat berakibat kerontokan pada rambut. gejala awal pengunaan semir rambut biasanya kulit kepala menjadi terasa panas dan sangat gatal disitu awal terjadinya alergi pada kulit kepala anda.

Supaya terhindar dari hal tersebut, baiknya gunakanlah produk Penghitam Rambut Alami dari Green Angelica. Terbuat dari bahan alami dan diproses secara modern, sehingga aman digunakan setiap hari.
Kami terima pengiriman Green Angelica ke seluruh Indonesia.

Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co


Tidak ada komentar:

Posting Komentar